Kunker di Waykanan, Pangdam Sriwijaya Bicara Soal Inflasi

img
Kunjungan Panglima Komando Daerah Militer II/Sriwijaya Mayjen TNI Hilman Hadi di Kabupaten Waykanan.

MOMENTUM, Waykanan--Kunjungan kerja ke Kabupaten Waykanan, Panglima Komando Daerah Militer II/Sriwijaya Mayjen TNI Hilman Hadi bicara soal inflasi. (Inflasi adalah kenaikan harga barang dan jasa secara umum dan terus menerus dalam jangka waktu tertentu).

Kepada seluruh prajurit, Pangdam Mayjen Hilman mengatakan, peran aktif kita sebagai TNI dalam kegiatan kewilayahan memiliki peran dalam upaya menahan laju inflasi. "Dalam kondisi ekonomi saat ini, menuntut kita harus bekerja lebih keras," kata Pangdam II Sriwijaya, Minggu (2-10-2022).

Dia menyebutkan, beberapa negara sudah mengalami krisis. "Mari kita perkuat barisan, laksanakan dalam bentuk nyata dan berkelanjutan," ujar dia.

Hal itu, kata dia, sejalan dengan perintah Kasad dalam masalah ketahanan pangan, manfaatkan lahan-lahan tidur, program stunting dan manunggal air.

Kunjungan kerja Pangdam II/Sriwijaya disambut Komandan Kodim 0427/Waykanan Letkol Inf Charluly Rudi Jatmiko.

Tampak hadir Danrem 043/Garuda Hitam Brigjen TNI Ruslan Effendy mendampingi kunjungan kerja Pangdam II/Sriwijaya di Makodim 0427/WK.

Tujuan kunjungan kerja Pangdam II/SWJ, yakni agar lebih mengenal anggota dan keluarga besar yang berada di bawah Kodam II/SWJ sekaligus untuk menciptakan sinergitas antara anggota TNI, Polri dan Pemerintah Daerah.

Usai memberikan pengarahan, selanjutnya Pangdam ll/SWJ beserta rombongan diagendakan akan mendampingi Kasad Ke Puslatpur Kodiklat TNI AD yang berada di Baturaja Sematera Selatan.(**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos