Musa Resmikan Balai Adat dan Bagikan BLT-DD

img
Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad diberi gelar adat Suttan Nimbang saat berkunjung ke Gunungbatin Kecamatan Terusannunyai.

MOMENTUM, Terusannunyai--Resmikan balai adat di Gunungbatin, Kecamatan Terusannunyai, pada Senin (3-10-2022), Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad diberi gelar adat Suttan Nimbang.

Dalam kunker tersebut, Bupati ddampingi Asisten Pemerintahan dan Kesra Adi Sriyono dan kepala perangkat daerah untuk membagikan bantuan langsung tunai dana desa (BLT-DD) sekaligus meresmikan Balai Adat Marga Terusan Nunyai.

Bantuan yang diberikan kepada masyarakat kurang mampu tersebut, BLT-DD periode Juli – September 2022. Masing-masing menerima bantuan senilai Rp600 ribu atau Rp300 ribu per bulan.

Kepada jajaranya Bupati, perintahkan agar pembagian bantuan tersebut tepat sasaran. ”Agar bantuan tersebut bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Kepada penerima bantuan agar memanfaatkan bantuan ini dengan baik,” tegas Bupati.

Setelah pembagian BLT-DD, Bupati Lamteng  meresmikan Balai Adat Marga Terusan Nunyai.

Bupati Musa Ahmad mengucapkan terima kasih kepada donatur yang membantu pembangunan balai adat. “Balai Adat ini diharapkan dapat dimanfaatkan dengan baik untuk acara adat bagi warga Kampung Gunungbatin,” ujarnya.

Bupati berpesan kepada masyarakat tetap menjaga kekompakan dan kebersamaan antar warga.

Sehingga keharmonisan antar warga terus terjaga untuk bersama sama membangun Lampung Tengah yang berjaya.

Selanjutnya bupati dan rombongan meresmikan  balai adat. Saat itu  Bupati Musa Ahmad di anugrahi Gelar Kehormatan ”Suttan Nimbang” Oleh lembaga adat mergo Terusan Nunyai. (**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos