Audiensi dengan Bupati, PWI Tanggamus Sampaikan Rencana Konferkav VIII

img
Jajaran PWI Tanggamus berfoto bersama Bupati Tanggamus Dewi Handajani.

MOMENTUM, Kotaagung--Jajaran Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tanggamus beraudiensi dengan Bupati Tanggamus Dewi Handajani di rumah dinas bupati, Kelurahan Kuripan Kotaaagung, Rabu sore (5/10/2022).

Hadir dalam pertemuan itu, Ketua PWI Tanggamus M. Irwan dan Dewan Penasehat (Wanhat) Sanusi bersama sejumlah pengurus serta anggota PWI Tanggamus. Juga hadir, Kepala Diskominfo Tanggamus Edi Narimo, Kabid Humas dan IKP Sony Yoga Perdana dan Kabag Protokol Setdakab Tanggamus Rien Defila Abdul Kadir.

Pada kesempatan tersebut, selain bersilaturahmi, Irwan menyampaikan tentang rencana PWI Tanggamus menggelar Konferensi Kabupaten (Konferkab) VIII pada Senin 10 Oktober 2022.

"Konferkab merupakan kegiatan tiga tahun sekali yang dilaksanakan PWI Tanggamus untuk memilih ketua dan pengurus PWI Tanggamus periode 2022-2025. Sekaligus menyusun program kerja. Besar harapan kami, Ibu Bupati bisa hadir dalam pembukaan Konferkab VIII," ucap Irwan.

Selain itu, Irwan juga menyampaikan terima kasih kepada Pemkab Tanggamus yang telah mendukung kegiatan PWI Tanggamus selama ini. "Kami ucapkan terima kasih kepada Ibu Bupati atas bantuannya dan support-nya selama ini," kata Irwan.

Menanggapi hal itu, Bupati Tanggamus Dewi Handajani mengatakan Pemkab Tanggamus siap mensupport kegiatan PWI Tanggamus.

"Selama ini sinergitas Pemkab Tanggamus dengan PWI Tanggamus sudah terjalin dengan baik. Semoga kegiatan Konferkab VIII bisa berjalan dengan lancar dan sukses, saya Insyaallah akan hadir," katanya. (*)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos