Hadiri Maulid Nabi Muhammad, Musa Ahmad Apresiasi Kekompakan Pemuda Adijaya

img
Bupati Lampung Tengah (Lamteng) H. Musa Ahmad, S.Sos, M.M, menghadiri acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, di Dusun Adirejo.

MOMENTUM, Adijaya--Bupati Lampung Tengah (Lamteng) Musa Ahmad menghadiri acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, di Dusun Adirejo, Kampung Adijaya, Kecamatan Terbanggibesar, Sabtu (22-10-2022).

Bupati Lamteng Musa Ahmad mengapreasi kekompakan pemuda, perangkat kampung, dan Risma Dusun Adirejo dalam penyelenggaraan Maulid Nabi Muhammad SAW.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini, dengan segala keterbatasannya. Kegiatan ini tetap terselenggara dan sangat meriah dengan antusias acaranya,” ungkapnya.

Musa Ahmad mengatakan, momentun Maulid Nabi Muhammad SAW, bisa menjadi salah satu pondasi, khususnya bagi generasi muda dalam membentengi diri dari perbuatan yang tidak sesuai dengan akhlak bangsa dan negara Indonesia.

Kepada masyarakat Musa Ahmad, menegaskan, akan terus menjalankan tugasnya sebagai bupati dan memposisikan sebagai pelayan bagi masyarakat.

“Doakan sampai akhir jabatan saya nanti, saya terus bisa memberikan yang terbaik bagi masyarakat Kabupaten Lampung Tengah,” pungkasnya.

Terkait kehadiran bupati pada acara Maulid Nabi Muhammad SAW, Jaiman Pamong Kampung Adijaya, menyampaikan ungkapan terima.

Menurut Jaiman, terselenggaranya Maulid Nabi Muhammad SAW tersebut atas inisiasi masyarakat Kampung Adijaya.

"Terima kasih atas kehadiran Bapak Bupati Musa Ahmad, di tengah kesibukan, tetap sempat menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW bersama warga sini,” jelas Jaiman.

Kehadiran Bupati Musa Ahmad, sambung Jaiman, sebagai penyemangat bagi generasi muda. Terutama dalam bidang keagamaan dan persatuan.

“Semoga Pak Musa tetap dibimbing dalam menjalankan tugas-tugasnya sebagai orang tua bagi masyarakat Lamteng, tetap dijaga dan dicintai masyarakat,” ungkap Jaiman yang diaminkan jemaah lainnya.(**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos