Ribuan Warga Meriahkan Jalan Sehat Songsong Muktamar Ke-48 Muhammadiyah

img
Ketua PKK Lampung Tengah Mardiana Musa Ahmad melepas peserta jalan sehat Muktamar ke-48 Muhammadiyah dan Aisyiyah di Poncowati.

MOMENTUM, Poncowati -- Ribuan warga mengikuti jalan sehat yang dipusatkan di Lapangan Merdeka Poncowati, Kecamatan Terbanggibesar, Lampung Tengah, Ahad 13 November 2022.

Kegiatan itu untuk menyambut Muktamar ke-48 Muhammadiyah dan Aisyiyah yang akan berlangsung di Surakarta, Jawa Tengah, 18-20 November 2022.

Ketua PKK Lampung Tengah, Mardiana Musa Ahmad saat melepas jalan sehat tersebut menyampaikan terima kasih kepada keluarga besar Muhammadyah yang sudah berkontribusi banyak untuk kemajuan Lamteng.

"Saya berharap dengan adanya kontribusi dari saudara kami Muhammadyah Lamteng bisa menjadi kabupaten yang berjaya dan menjadi kabupaten yang terbaik di Provinsi Lampung" kata Mardiana.

Sementara itu A Helmi selaku ketua daerah Muhammadiyah Lamteng mengatakan kegiatan itu untuk menyongsong Muktamar ke-48 Muhammadiyah yang akan digelar di Surakarta 18-20 November 2022.

Helmi mengungkapkan ucapan terimakasih mewakili keluarga besar Muhammadyah atas kehadiran serta partisipasi dalam jalan sehat ini.

Turut hadir, Kadis Kominfotik Candra pusaati,kadis PP dan KB, Lidya Dewi, perwakilan bagian kesra. (*)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos