Penuhi Janji, Musa Ahmad Resmikan Jalan Hotmix di Setiabakti

img
Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad meresmikan pengoperasian jalan hotmix di Kampung Setiabakti, Seputihbanyak.

MOMENTUM, Seputihbanyak -- Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad, meresmikan jalan hotmix sepanjang 958 meter di Kampung Setiabakti, Kecamatan Seputihbanyak, Minggu ( 13/11/2022 ).

Hadir pada kesempatan itu, antara lain, Dandim 0411/KM Letkol. Inf. Sihono dan Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Lamteng Adi Sriyono.

Musa Ahmad dalam sambutannya mengatakan telah menepati janjinya untuk membangun jalan di Kampung Setiabakti yang sejak 1961 tidak pernah dibangun.

Pada kesempatan itu, dia mengingatkan peresmian jalan tersebut hanyalah seremonial. Akan tetapi, menurut Bupati Lampung tengah, terpenting adalah bagaimana merawat dan menjaganya sehingga jalan yang telah dibangun bisa bertahan lama.

"Karena membangun itu gampang, namun bagaimana kita dapat menjaga dan merawat pembangunan itu. Untuk itu saya meminta kepada masyarakat untuk dapat menjaga dan merawat infrastruktur yang telah dibangun oleh pemerintah daerah di setiap wilayah," kata Musa Ahmad.

Sementara itu, tokoh masyarakat Kampung Setiabakti, Jiroto mengucapkan terima kasih kepada Bupati Musa Ahmad yang telah membangun dan meresmikan jalan hotmix sepanjang 958 meter ini.

“Kami merasa bersyukur atas diresmikannya jalan yang telah lama kami nantikan, harapan saya semoga jalan bisa kita nikmati bersama,” ujarnya. (*)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos