Jaki Tawarkan Kemitraan Secara Fair

img
JAKItrans.

MOMENTUM, Bandarlampung--JAKItrans telah mempersiapkan rencana strategis untuk membidik pasar Bandarlampung agar siap mengaspal di Bumi Ruwa Jurai. Salah satu rencana strategis yang dilakukan oleh JAKItrans adalah menawarkan kemitraan yang lebih fair.

"Berdasarkan hasil pengamatan dan analisa kami adanya beberapa penyedia aplicator Transportasi Online menawarkan banyak pilihan baik bagi pengguna maupun mitra driver dan merchant, kami coba membandingkan dengan semua fitur yang hampir semua sama ini menimbulkan akan menimbulkan persaingan saat beroperasi di lapangan," ujar KMS Ferry Johansyah SH, Chief Regulation Officer JAKItrans, Senin (21-11-2022).

“Seiring slogan JAKItrans yaitu membahagiakan yang belum bahagia, maka kami hadir dengan menawarkan kemitraan yang lebih fair,” tambah dia.

Lebih lanjut dia mengatakan, bagi para pengguna, baik itu pengguna JAKI Motor (JakMot), JAKI Mobil (JakMob), ataupun JAKI Food akan membayar lebih murah dibandingkan kompetitor dan potongan untuk driver lebih kecil sehingga driver JAKItrans berpotensi memiliki take home pay yang lebih layak.

Selain layanan jasa transportasi online pada fitur JAKiTrans juga terdapat fitur PPOB seperti pulsa, kuota hingga billing lainnya dan yang pastinya juga lebih murah.

“Sedangkan bagi merchant kami akan menekan biaya sewa aplikasinya sehingga merchant dapat menjual produk-produknya dengan harga lebih murah dibanding kompetitor. Dengan ini harapkan dapat mendongkrak angka penjualan pihak-pihak yang menjadi merchant kami, terutama UMKM yang menjadi Mitra JakiTrans, pola kerjasama Inilah yang dimaksud JAKItrans menawarkan kemitraan yang lebih fair: user bahagia, driver bahagia, dan merchant bahagia,” pungkas CRO JAKItrans itu.

Menurut dia, pihaknya juga mencoba mengecek harga jasa pengantaran penumpang dengan trip terdekat di bawah 4km dengan menggunakan beberapa aplikasi transportasi online, dan ternyata JAKiTrans memang lebih murah, semoga benar pengguna, driver serta merchant dapat lebih bahagia dengan hadirnya JAKiTrans ini.(**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos