Karya Selaras Hadir di Dubai Fashion Week

img
Selaras tampil di Dubai Fashion Week

MOMENTUM, Bandarlampung--Lampung patut berbangga, salah satu desainer kebanggaannya, yakni Laila Al Khusna, kembali menampilkan karya dikancah internasional.

Karya Laila Al Khusna yang bertajuk Selaras itu tampil pada ajang Dubai Fashion Week yang digelar di Kalba Hall, Emirate of Sharjah, Sabtu (2-12-2020).

Dalam even ini, ibu yang akrab disapa Una, menyiapkan karya kaloborasi yang serasi. Karya bertajuk Selaras ini merupakan kolaborasi yang serasi wastra Batik Indonesia asli dipadu dengan aneka textil warna warni dihiasi manik- manik hasil tangan terampil perempuan pecinta fashion dan seni. "Menghasilkan gaun yang anggun dan cantik, siap dipakai para bidadari," jelasnya.

Ada 10 outfit gaun warna warni yang ditampilkan dalam Dubai Fashion Week itu. "Kami kombinasikan juga tekstil dipadukan dengan batik dan dihias manik-manik," urainya. Kesan pertama yang diharapkan dari mahakarya ini adalah Selaras," sambung dia.

Di Indonesia, terusnya, Selaras adalah kata yang biasa diucapkan ketika seseorang melihat, mendengar, atau merasakan sesuatu yang cocok dan saling melengkapi.(**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos