Sambut Atlet Porprov, Dendi Apresiasi Pencapaian Kontingen Pesawaran

img
Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona bersama Ketum dan Sekretaris KONI kabupaten setempat

MOMENTUM, Gedongtataan--Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona mengapresiasi pecapaian kontingen kabupaten setempat di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) IX Lampung, 4-13 Desember 2022.

"Semua sudah berjuang maksimal, berlaga dengan jiwa kesatria dan menjunjung tinggi sportivitas. Atas nama jajaran pemkab dan masyarakat Kabupaten Pesawaran saya mengapresiasi kerja keras para atlet, official serta seluruh  yang terlibat dalam kontingen Pesawaran di ajang Porprov  Lampung ini," kata bupati pada acara penyambutan kontingen porprov kabupaten setempat. Acara berlangsung di Gedung Serba Guna Kantor Pemkab Pesawaran, Jumat (16-12-2022).

Sekretaris KONI Kabupaten Pesawaran Toto Sumedi pada kesempatan itu melaporkan, di ajang Porprov IX Lampung, kontingen kabupaten setempat mengikuti 27 cabang olahraga dari 33 cabang olahraga yang dipertandingkan.

"Alhamdulillah kita berhasil menempati peringkat ketiga dari 15 kontingen kabupaten/kota peserta  Porprov IX. Secara keseluruhan kita berhasil meraih  96 medali emas, 78 perak serta 119 perunggu," kata Toto. Selain itu, lanjut dia, kontingen Kabupaten Pesawaran juga meraih juara umum untuk tiga cabang olahraga: biliard, bulutangkis dan sambo.

Agil Gigih Hartando atlet biliard Kabupaten Pesawaran menyampaikan terima kasih kepada pelatih, official, pengurus cabor, KONI dan Pemkab Pesawaran yang telah memberikan dukungan untuk kelancaran atlet menjalani pertandingan di ajang Porprov IX.

"Terima kasih kepada pelatih, official, jajaran KONI dan Pemkab Pesawaran atas dukungan yang diberikan, sehingga kami dapat berjuang maksimal mengharumkan nama daerah," kata Agil yang meraih dua medali emas di ajang Porprov tersebut. (**)






Editor: Munizar





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos