Hujan Sejam, Sejumlah Lokasi Tergenang Air

img
Jalan Sam Ratulangi di samping Makorem Garuda Hitam sempat tergenang air akibat hujan deras.

MOMENTUM, Bandarlampung--Hujan deras yang berlangsung sekitar satu jam pada Rabu 15 Februari 2023 mengakibatkan genangan air di sejumlah jalan raya dan pemukiman di Bandarlampung.

Lokasi yang tergenang akibat hujan pada sekitar pukul 13.50 hingga 14.50 WIB, terjadi Jalan Sam Ratulangi. Jalan raya di samping Markas Korem 043 Garuda Hitam, genangan air hingga sekitar setinggi betis orang dewasa.

Hal yang sama juga terjadi di  Jalan Pulau Singkep, Kecamatan Sukarame. Air menggenangi rumah milik Andre Kurniawan, 28 tahun. "Iya di sini udah biasa banjir sampe semata kaki kadang sampe sebetis orang dewasa," kata dia.

Dia mengatakan penyebab banjir yang menggenangi rumahnya lantaran drainase air sempit dan tersumbat sampah. Akibatnya, setiap hujan, air meluap ke pemukiman.

Informasi yang diperoleh harianmomentum.com, genangan air juga terjadi di sejumlah jalan raya dan rumah warga di Sukarame. Seperti Perumahan Indah Sejahtera 1 Karimunjawa, kontrakan faza Pulau Pisang dan kontrakan PB Sniper Pulau Singkep. (*)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos