Wagub Sebut Masyarakat Lamteng Beruntung Punya Bupati Hebat

img
Wagub Lampung Chusnunia Chalim memuji kinerja Bupati Musa Ahmad, saat menyampaikan sambutan peluncuran MPP Kabupaten Lampung Tengah

MOMENTUM, Guningsugih--Kinerja Musa Ahmad selama dua tahun melaksanakan tugas dan kewajiban sebagai Bupati Lampung Tengah (Lamteng) menuai apresiasi dan pujian dari Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim.

"Menurut saya, masyarakat Lamteng beruntung memiliki Bupati Musa Ahmad. Beliau sosok pemimpin yang hebat dan luar biasa," kata  Nunik—sapaa akrab Wagub Lampung Chusnunia Chalim saat menghadiri peluncuran Mall Pelayanan Publik (MPP) Pemkab lamteng, Senin (27-2-2023).

Menurut Nunik, tidak bisa dipungkiri selama dua tahun di bawah kepemimpinan Musa Ahamd, banyaka kemajuan pembangunan yang dicapai Kabupaten Lamteng. Bukan hanya di bidang infrastruktur, program pelayanan masyarakat berjalan sangat efektif.

"Saya sangat mengapresiasi atas kepemimpinan Musa Ahmad. Baru dua tahun sudah memberikan perubahan nyata untuk Lamteng. Bukan hanya dari segi pembangunan infrastruktur. Pelayanan masyarakat pun semakin mudah dan berkualulitas melalui program Bunga Kampung yang dicetuskan Bupati Musa Ahmad," ungkapnya.

Selain Wagub Lampung, acara peluncuran MPP Lamteng itu juga dihadiri Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Abdullah Azwar Anas. (**)






Editor: Munizar





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos