Luncurkan Redmi 12C, Xiaomi Pahami Kebutuhan Pelanggan

img
Xiaomi.

MOMENTUM, Jakarta--Xiaomi, perusahaan elektronik dan teknologi pintar yang berfokus pada smartphone, perangkat pintar, dan platform Internet of Things (IoT), baru saja meluncurkan produk smartphone pertamanya di tahun 2023 yaitu Redmi 12C. Smartphone dari kelas entry-level ini mengantongi sejumlah fitur mumpuni meskipun dengan harga di bawah dua juta, salah satunya melalui 50MP AI Dual Camera unggulan yang dapat hasilkan rangkaian photo berkualitas jernih dan tajam walaupun dalam kondisi minim cahaya.

Padaera digital ini, kebutuhan masyarakatIndonesia akan smartphone tergolong sangat tinggi. Selain untuk keperluan komunikasi, masyarakat juga semakin aktif masuk ke dalam ekosistem digital, termasuk sosial media, yang membutuhkan konten kreatif dan menarik untuk mempertahankan eksistensi online mereka. Hal ini ditunjukkan oleh lebih dari 90% yang menyatakan bahwa aktivitas yang paling sering dilakukan menggunakan smartphone adalah memotret, bahkan melebihi aktivitas menelpon atau chatting.

Rendy Tonggo, Product Marketing Manager Xiaomi Indonesia, mengatakan, “Kami memahami bahwa kegiatan ngonten telah menjadi salah satu aktivitas wajib bagi Xiaomi Fans saat memaksimalkan smartphone kesayangan mereka. Untuk itu, Redmi 12C dihadirkan bagi konsumen Indonesia yang mencari Smartphone Paling Worth It, dimana kami mempersembahkan inovasi smartphone yang berkualitas dengan harga yang sebenarnya. Dimulai dari fitur 50MP AI Dual Camera, daya penyimpanan yang besar, baterai tahan lama serta didukung dengan harga yang terjangkau dalam memenuhi kebutuhan aktivitas sosial media mereka.”

Menjawab kebutuhan tersebut, Redmi kembali mengajak kamu untuk menyimak rangkaian fitur unggulan Redmi 12C yang dapat memastikan pengalaman ngonten kamu jadi lebih worth it.

50MP AI Dual Camera dari Redmi 12C Wujudkan Konten Foto Lebih Hidup dan Tajam 

Menjalani hari di era serba sosial media, memiliki smartphone dengan fitur yang unggulan menjadi hal yang sangat krusial. Untuk mendapatkan hasil konten yang berkualitas, tentunya harus didukung dengan perangkat yang memiliki spesifikasi mumpuni dan performa baik. Untuk itu Redmi 12C hadir bagi konsumen Indonesia untuk memenuhi kebutuhan konten harian agar tetap up to date kapanpun dan dimanapun dengan hasil yang maksimal.(**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos