Sekdakab Pringsewu Lepas 386 JCH

img
Sekretaris Daerah Kabupaten Pringsewu Heri Iswahyudi melepas 386 JCH menuju tanah suci Mekah

MOMENTUM, Pringsewu--Sekretaris Daerah Kabupaten Pringsewu Heri Iswahyudi melepas kebarangkata 386 jemaah calon haji setempat, menuju tanah suci Mekah. Pelepasan JCH tersebut berlangsung di halaman Kantor Pemkab Pringsewu, Senin (5-6-2023).

Sekdakab Pringsewu Heri Iswahyudi meminta para JCH senantiasa menjaga kesehatan. "Pelaksanaan ibadah haji menuntut kondisi fisik yang prima. Karena itu, bapak ibu semua harus selalu menjaga kesehatan agar bisa melaksanakan seluruh tahapan ibadah dengan baik," pintanya.

Dia berharap, para jemaah dapat melaksanakan ibadah dengan khusuk. "Ingat fokus dengan ibadah. Jangan lupa doakan untuk kelancaran dan kesuksesan pembangunan di Kabupaten Pringsewu. Semoga bapak ibu semua menjadi haji yang mabrur dan mabruroh," harapnya.  

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pringsewu Junaidi Sirad mengatakan, JCH setempat tergabung dalam Kloter 38 JKG.

"Untuk JCH tertua tahun ini berusia 92 tahun atas nama Hambari Mad Zaidi. Sedangkan yang termuda berusia 21 tahun atas nama Ulfa Ningsih," kata Junaidi.

Turut mendampingi Sekdakan melepas JCH tersebut: Ketua DPRD Pringsewu Suherman dan jajaran forum komunikasi pimpinan daerah kabupaten setempat. (**)






Editor: Munizar





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos