Usai Ambil Uang di ATM, ASN Pesawaran Jadi Korban Pecah Kaca

img
Kendaraan ASN Pesawaran yang dibobol maling modus pecah kaca.

MOMENTUM, Gedongtataan-- Satu unit kendaraan roda empat jenis Toyota Fortuner bermomor polisi BE 24 AS menjadi korban aksi pecah kaca di depan kantor Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten (Dispursip) Kabupaten Pesawaran.

Kendaraan yang diketahui milik Kabid Pembinaan dan Pengelolaan Arsip, Rinaldo itu terparkir sejak pukul 10.00 hingga 10.30 WIB. 

"Kejadian antara pukul 10.00 wib sampai 10.30 wib. Pas saya mau pergi, dan masuk mobil, kaca sudah pecah bagian kiri," katanya saat dijumpai di lokasi kejadian, Selasa (6-6-2023).

Akibat kejadian itu, Naldo menderita kerugian sekitar Rp2 juta rupiah karena kerusakan kaca kendaraan tersebut.

"Duit gak ada yang hilang, karena kebetulan saya letakan di dashboard, sementara tas berisi arsip saya hilang," katanya.

Naldo mengaku sebelum memarkirkan kendaraan tersebut, dia sempat mengambil uang di ATM Bank Lampung, Kecamatan Gedongtataan.

"Saya gak ngerasa ada yang ngikutin saya sejak di Bank Lampung," ujarnya.

Aparat kepolisian setempat tengah melakukan pemeriksaan dengan menerjunkan satu tim Inafis dari Satreskrim Polres Pesawaran.

"Laporan selengkapnya nanti menunggu hasil pemeriksaan tim Inafis," kata Kasat Reskrim Polres Pesawaran, AKP. Supriyanto Husin.(**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos