Wahdi Minta Masyarakat Bersabar

img
Walikota Metro Wahdi Sirajuddin

MOMENTUM, Metro--Setelah DPRD, kini giliran Walikota Metro Wahdi Siradjuddin yang meminta masyarakat bersabar terkait pelaksanaan program pembangunan infrastruktur, terutama perbaikan jalan.

Wahdi mengatakan, saat ini Pemkot Metro sedang berupaya mempercepat realisasi pembangunan infrastruktur  seperti yang diharapkan masyarakat.

"Tentu kita ingin melakukan pembangunan di Kota Metro dengan lebih cepat lagi. Namun semuanya harus tetap harus sesuaoi proses dan prosedur pelaksanaan kegiatan, kata Wahdi, Selasa (6-6-2023).

Karena itu, dia meminta bersabar terkait pelaksanaan program pembangunan infrastruktur, khsusunya perbaikan jalan yang saat ini sedang dalam proses. 

Dia juga mengimbau satuan kerja terkait memiliki inisiatif memperbaiki kerusakan jalan, tanpa menunggu intruksi dari walikota maupun wakil walikota.

"Kita evaluasi bersama pembangunan tata kelola Pemerintahan Kota Metro, agar semua lebih baik lagi dan sesuai harapan masyarakat," tegasnya.

Sebelumnya hal senada disampaikan Ketua Komisi III DPRD Kota Metro Subhan.

Menurut Subhan, program perbaikan kerusakan jalan yang dijanjikan pemkot setempat, saat ini masih dalam proses. 

"Ada proses yang harus dilalui dalam pengerjaan proyek infrastruktur khususnya penanganan jalan. Mulai dari lelang, pelengkap admistrasi dan penetapan pemenang tender," kata Subhan, Selasa 30 Mei 2023. (**)






Editor: Munizar





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos