Bupati Waykanan Lantik 64 Pejabat

img
Bupati Waykanan Raden Adipati Surya melantik 64 pejabat pemkab setempat

MOMENTUM, Blambanganumpu--Bupati WayKanan Raden Adipati Surya melantik 64 pejabat administrator, pengawas dan fungsional di lingkup pemkab setempat. Pelantikan berlangsung di Ruang Buay Pemuka Pengiran Udik, Kantor Pemkab Waykanan, Selasa (6-6-2023).

Bupati mengatakan, pergantian posisi jabatan dalam ruang lingkup birokrasi kepemerintahan merupakan hal biasa. Sebagai bentuk penyegaran tugas, sekaligus proses peningkatan jenjang karier aparatur sipil negara (ASN).

Karena itu, lanjut dia, setiap ASN harus siap mengikuti dan menyesuaikan perkembangan dan perubahan, memenuhi kewajiban dan tanggung jawab sebagai abdi negara pelayanan masyarakat.

“Jabatan yang anda emban bukan hadiah, tapi amanah sekaligus tantangan tugas  yang harus dilaksanakan dengan baik dan bertanggungjawab," kata bupati.

Dia meminta, para pejabat yang dilantik segera beradaptasi dengan lingkungan kerja yang baru."Segera laksanakan tugas dan kewajiban sesuai aturan dan fungsi masing-masing, semata untuk kemajuan Kabupaten Waykanan," pintanya. 

Prosesi pelantikan tersebut juga dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Waykana Saipul, Staf Ahli Bidang SDM, Asisten Bidang Administrasi Umum, Inspektur Daerah serta Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM. Tampak pula jajaran Pengurus Tim Penggerak PKK dan Dharma Wanita Persatuan kabupaten setempat. (**)






Editor: Munizar





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos