Mobil Pickup Terperosok Masuk Sungai, Dua Orang Tewas

img
Proses pencarian korban di sungai Batanghari Ogan, Tegineneng

MOMENTUM, Tegineneng--Satu unit kendaraan jenis pickup Grandmax terperosok masuk sungai di Batanghari Ogan, Kecamatan Tegineneng, Kabupaten Pesawaran. Akibatnya dua pengendara mobil tewas setelah tercebur ke dalam sungai.

Menurut Kepala BPBD Pesawaran, Sofyan Agani yang diwakili oleh Kasi Tanggap Darurat, Tommi Fernando mengatakan kecelakaan tunggal tersebut diperkirakan terjadi pada Selasa (6-6) dini hari sekira pukul 01.00 WIB.

"Tim SAR gabungan turun ke lokasi pukul 04.00 WIB, setelah sebelumnya mendapat laporan dari warga sekitar lokasi kejadian," katanya, Selasa (6-6-2023) malam.

Menurut Tommi, sebelum insiden nahas itu, pengemudi dan penumpang kendaraan tersebut usai menghadiri acara di Kota Metro dan pulang ke arah Kecamatan Tegineneng.

"Kejadian itu disaksikan warga sekitar lokasi kejadian, ada suara benturan keras, kemudian kendaraan jenis pickup Grandmax masuk ke dalam sungai dengan penumpang masih di dalam kendaraan," katanya.

Akibat kejadian tersebut, dua orang tewas. Satu korban atas nama Mariono, warga Lampung Tengah meninggal dalam perjalanan menuju Rumah Sakit Abdul Moeloek. Sementara satunya lagi, Sucipto warga Desa Srirejeki, Kecamatan Tegineneng ditemukan meninggal delapan jam kemudian pada pukul 12.00 WIB.

"Korban kedua ditemukan delapan jam dari kejadian berjarak kurang lebih 800 meter dari lokasi kecelakaan," katanya. (*)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos