Halaman Hotel Al Kiswah Jadi Tempat Bersantai JCH

img
Suasana di halaman Al Kiswah Towers Hotel

MOMENTUM, Bandarlampung--Al Kiswah Towers Hotel di Mekkah, Arab Saudi merupakan salah satu penginapan bagi Jemaah Calon Haji (JCH) asal Indonesia yang terbilang mewah.

Hotel itu juga menyiapkan berbagai fasilitas bagi para JCH. Seperti wifi gratif, televisi (TV) LED atau layar datar dan kamar mandi pribadi. 

Al Kiswah Towers Hotel memiliki lima tower. Masing-masing tower berkapasitas 5 ribu orang. Sehingga, total kapasitas hotel tersebut mampu menampung 25 ribu orang.

Selain itu, lokasi Al Kiswah Towers Hotel juga sangat strategis. 900 meter dari Masjidil Haram dan bisa ditempuh dengan jalan kaki. Satu kilometer dari Abraj Al Bait, 9 Kilometer dari Universitas Um AlQura dan Goa Hira. 

Lalu, yang hendak menuju Mina dan Makkah Mall cukup menempuh jarak 12 km, 24 kilometer dari Gunung Arafat. Lalu dari Bandara Internasional King Abdulaziz berjarak 98 kilometer.

Bagi jemaah yang ingin bepergian pun bisa dengan mudah mendapatkan informasi di resepsionis hotel. 

Apalagi, di lobi hotel juga tempat jualan perlengkapan haji. Jadi tak perlu jauh-jauh mencari kelengkapan haji.

Tak hanya dilengkapi dengan berbagai fasilitas mewah, halaman Al Kiswah Towers Hotel juga diperbolehkan sebagai tempat merokok para jemaah.


JCH yang merupakan perokok aktif tidak perlu bingung lagi mencari tempat-tempat merokok. 

Sehingga, halaman Al Kiswah Towers Hotel pun menjadi salah satu lokasi favorit JCH Indonesia. Termasuk JCH Lampung.

Selain tak perlu ke luar dari lingkungan hotel, jemaah juga bisa sambil menikmati berbagai fasilitas yang tersedia saat merokok. 

"Hotelnya mewah, fasilitasnya juga lengkap. Apalagi, yang perokok tidak perlu jauh-jauh mencari tempat untuk merokok," kata salah satu JCH asal Lampung. (**)









Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos