Panco Tambah Empat Medali untuk KORMI Lampung

img
Pertandingan Gulat Tangan Fornas VII, di Bandung, Jawa Barat

MOMENTUM, Bandung--Atlet-atlet panco Lampung yang tergabung dalam inorga (induk olahraga) POGTI (Persatuan Olahraga Gulat Tangan Indonesia), kembali berhasil menambah pundi-pundi medali pada hari kedua Festival Olahraga Rekreasi Nasional (Fornas) VII di Bandung, Jawa Barat, Selasa (4-7-2023).

Bertanding di gedung Oryza Sativa Kantor Dinas Pertanian Pemkab Bandung, atlet-atlet POGTI Lampung sukses menyabet empat medali: satu emas, satu perak dan dua perunggu.

Medali emas dari POGTI untuk kontingen KORMI (Komite Olahraga Masyarakat Indonesia) Lampung itu disumbangkan dari kelas -85 Kg atas nama Reza. Medali perak disumbangkan Isnan yang bertanding di kelas -95 Kg.

Sedangkan dua medali perunggu masing-masing disumbangkan: Iwan dari kelas -70Kg dan Heru yang turun di kelas  -75 kg.

Sebelumnya, pada hari pertama pertandingan Fornas VII, inorga POGTI Lampung telah menyumbangkan dua emas dan satu perak.

Dua emas POGTI Lampung pada hari pertama Fornas VII itu berasal dari kelas: -60Kg atas nama Andri dan Widodo yang turun di kelas -65Kg. Sedangkan medali perak diraih Danang yang juga bertanding di kelas -65Kg.

Dengan hasil tersebut, total inorga POGTI berhasil menyumbang: tiga emas, dua perak dan dua perunggu untuk kontingen KORMI Lampung. (**)






Editor: Munizar





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos