Imron Rosadi Sambangi KONI Lampung

img
Pengurus KONI Lampung bersama pelatih angkat besi dan angkat berat Imron Rosadi

MOMENTUM, Bandarlampung--Pelatih padepokan angkat besi Gajah Lampung Imron Rosadi menyambangi kantor Sekretariat Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Lampung di Gedung Sumpah Pemuda, kompleks PKOR Wayhalim, Bandarlampung.

Kedatangan pelatih angkat besi legendaris itu diterima langsung Ketua Harian KONI Lampung Brigjen TNI Purnawiran Amalsyah Tarmizi didampingi Kabid Binpres Candra Kurniawan, Kamis (27-7-2023).

Selain bersilaturahmi, kedatangan Imron untuk menyampaikan terima kasih kepada KONI Lampung atas bantuan anggaran pelaksanaan kualifikasi Pekan Olahraga Nasional (PON) cabang angkat besi dan angkat berat.

"Tadi, pak Imron datang sendiri silaturahmi ke KONI Lampung. Tentu kita sangat senang pak Imron silaturahmi ke KONI," kata Amalsyah mewakili Ketua Umum KONI Lampung Arinal Djunaidi.

Kepada jajaran penguru KONI Lampung, Imron Rosadi mengatakan bantuan tersebut sangat berguna dalam mengoptimalkan pelaksanaan kualifikas atau Pra-PON cabor besi dan angkat berat. Terlebih, Provinsi Lampung akan menjadi tuan rumah Pra-PON angkat berat.

Selain itu, Imron juga menyampaikan, untuk sementara cabor angkat besi sudah meloloskan delapan atlet ke PON 2024 di Sumatera Utara dan Aceh. Bahkan, salah satu lifter Lampung berhasil memecahkan rekor nasional.

Delapan lifter Lampung yang sudah memastikan tiket PON 2024 itu: Roy Samsul Bahri, Muhammad Husni, Muhammad Halim Setiawan dan Harjianto. Kemudian: Tunggal Arianto, Ivan Pascalita Kondari, Fenna Yuliyani dan Bayu Saputra yang lolos ke PON sekaligus memecahlan rekor nasional.(**)






Editor: Munizar





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos