Waykanan Raih BKN Award 2023

img
Sekretaris Utama BKN Imas Sukmariah menyerahkan paiagam BKN Award tahun 2023 kepada Bupati Waykanan Raden Adipati Surya

MOMENTUM, Pontianak--Pemerintah Kabupaten Waykanan menerima penghargaan Badan Kepegawaian Nasional (BKN) Award tahun 2023.

Pemkab Waykanan meraih BKN Award untuk kategori Pengembangan Kompetensi Pemerintah Kabupaten Wilayah Barat Tipe Kecil. Penghargaan tersebut diserahkan Sekretaris Utama BKN Imas Sukmariah kepada Bupati Waykanan Raden Adipati Surya. Penyerahan penghargaan berlangsung pada acara Rakornas BKN di Ballroom Aston Hotel Pontianak, Provinsi Kalimantan Barat, Rabu (2-8-2023).

Bupati Waykanan Raden Adipati Surya menyampaikan terima kasih kepada seluruha jajaran pemkab setempat.

"Penghargaan ini adalah bukti komitmen kita dalam  implementasi penerapan manajemen kinerja aparatur sipil negara di lingkup Pemkab Waykanan," kata bupati didampingi Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Kabupaten Waykanan Andika Saputra.  

Menurut bupati untuk mendukung optimalitas penerapan manajemen kinerja ASN, Pemkab Waykanan telah mengimplementasikan Aplikasi E-Kinerja yang terintegrasi dengan Aplikasi SIASN BKN. 

Selain itu, Kabupaten WayKanan juga telah melaksanakan Manajemen Talenta/Talent Pool pada Pejabat Struktural Administrator Eselon III dan Penerapan Data Informasi Online. Salah satunya melalui Aplikasi Pelayanan SIKEP (Sistem Informasi Kepegawaian Terpadu) pada BKPSDM untuk mempermudah pelayanan kepegawaian secara online. Pelayanan online itu juga disertai dengan penggunaan Sertifikat Elektronik/TTE bersama Dinas Komunikasi dan Informatika. (**)






Editor: Munizar





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos