Butuh Laptop dengan Teknologi Terkini, Datang ke Acer Exclusive Store Bandarlampung

img
Peresmian pembukaan Acer Exclusive Store, Bandarlampung,

MOMENTUM, Bandarlampung--PT Acer Indonesia, meresmikan Acer Exclusive Store di Kota Bandarlampung,(3-8-2023). Gerai tersebut berlokasi di Jalan Teuku Umar Nomor 37, Kecamatan Kedaton.

Prosesi peresmian ditandai pengguntingan pita oleh Head of Retail Acer Indonesia Elysabet Purba dan Brand Maneger Sumatera Ismail. 

Elysabet Purba mengatakan, sebagai pemain utama di industri pc nasional, Acer Indonesia terus berupaya mempermudah konsumen memenuhi kebutuhan laptop dengan teknologi terkini menggunakan prosesor intel generasi ke 13.

"Saat ini laptop menjadi kebutuhan dasar berbagai kalangan dari berbagai macam latar belakang profesi. Termasuk pelajar dan mahasiswa. Nah gerai baru Acer Exclusive Store ini, bentuk komitmen kami untuk lebih dekat dengan pelanggan,seiring dengan meningkatnya gaya hidup aktif konsumen akan kebutuhan perangkat laptop di Kota Bandarlampung," kata Elysabet.

Di Acer Exclusive Store Bandarlampung, konsumen dapat memilih berbagai produk laptop acer dengan teknologi terkini, antara lain: laptop seri swift, content creator maupun gamer, serta seri laptop predator. "Kalau untuk harga, produk kita (acer) cukup bersaing. Mulai dari Rp5 juta hingga Rp14 juta, sesuai tipedan serinya masing-masing," kata Brand Maneger Sumatera Acer Indonesia Ismail. 

Nah, anda yang ingin tahu lebih detail tentang berbagai seri laptop acer dengan teknologi terkini, silahkan datang ke Acer Exclusive Store, Jalan Teuke Umar Nomor 37, Kedaton, Bandarlampung. (**)






Editor: Munizar





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos