Adipati Apresiasi Pelayanan Sosial Keliling Dinsos Lampung

img
Bupati Waykanan Raden Adipati Surya bersama Ketua TP PKK Provinsi Lampung Riana Sari Arinal menghadiri kegiatan pelayanan sosial keliling di Aula Kantor Kecamatan Blambanganumpu

MOMENTUM, Blambanganumpu--Dinas Sosial Provinsi Lampung melaksanakan kegiatan pelayanan sosial keliling kepada penyandang disabilitas di Kabupaten Waykanan, Senin (7-8-2023).

Kegiatan yang berlangsung di Aula Kantor Kecamatan Blambanganumpu itu dihadiri Bupati Waykanan Raden Adipati Surya.

Bupati Waykanan Raden Adipati Surya menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Dinsos Provinsi Lampung yang telah memberikan bantuan kebutuhan dasar dan alat bantu kepada para penyandang disabilitas di kabupaten setempat.

"Atas nama masyarakat dan Pemkab Waykanan, saya menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Dinsos Provinsi Lampung yang telah memberikan bantuan kebutuhan dasar dan alat bantu kepada saudara-saudara kita penyandang disabilitas," kata bupati.  

Menutur bupati, keberhasilan pembangunan tidak hanya ditentukan bidang ekonomi, tapi juga bidang lain. Salah satunya bidang. 

Sesuai amanat undang-undang, lanjut bupati, pemerintah wajib memberikan pelayanan dan memenuhi kebutuhan dasar para penyandang disabilitas. "Kegiatan pelayanan sosial keliling ini adalah bentuk komitmen Pemerintah Provinsi Lampung dalam memberikan perlindungan dan jaminan sosial kepada masyarakat yang berkebutuhan khusus atau penyandang disabilitas," terangnya.

Turut hadir pada kegiatan tersebut: Ketua TP PKK Provinsi Lampung Riana Sari Arinal, Ketua TP PK Kabupaten Waykanan Dessy Afriyanti Adipati, Ketua Dharma Wanita Persatuan Waykanan Vorian Melita Saipul dan para kepala organisasi perangkat daerah terkait di lingkup pemkab setempat.  (**)






Editor: Munizar





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos