Polres Pringsewu Motivasi Pelajar SD

img
Personel Sat Bimas Polres Pringsewu mengedukasi dan memotivasi pelajar SDIT Cahaya Madani 1,

MOMENTUM, Pringsewu--Satuan Pembinaan Masyarakat (Sat Binmas) Polres Pringsewu menyambangi Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Cahaya Madani 1, Rabu 9 Agustus 2023.

Kaur Bin Ops Sat Binmas Polres Pringsewu Iptu Eko Sujarwo mengatakan, kujungan tersebut bentuk  pelaksanaan program police goes to School atau Polisi Masuk Sekolah.

"Police goes to school ini program unggulan Polri. Tujuan memberikan pemahaman kepada para pelajar terkait aturan dan tata tertib berlalu lintas," kata Iptu Eko.

kedatangan tim bimas tersebut disambut antusias para siswa dan guru pendamping. Bahkan, dalam sesi pembekalan, sejumlah siswa antusias memberikan pertanyaan menarik terkait tugas dan peran polisi.

Terlihat Iptu Eko Sujarwo dengan penuh kesabaran, memberikan penjelasan yang mudah dimengerti dan dipahami oleh para pelajar tersebut. 

Para polisi tersebut juga  berbagi kisah inspiratif tentang perjalanan karier mereka, dari usia muda dengan tekad untuk terus belajar dan berusaha keras, sebagai bahan motivasi para pelajar.

Tidak hanya disitu saja, Iptu Eko juga berbagi pengalaman dan memberikan nasihat kepada para siswa. Mereka menegaskan bahwa pendidikan adalah kunci utama untuk membuka pintu masa depan yang cerah.

"Terus semangat dan disiplin dalam belajar, agar  nantinya bisa menjadi anak yang mandiri, berprestasi dan dapat menggapai cita-cita," imbaunya. (**)






Editor: Munizar





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos