Bupati Apresiasi Satgas TMMD 0412 dan Masyarakat Bojong Barat

img

MOMENTUM, Kotabumi -- Bupati Lampung Utara, Budi Utomo mengapresiasi dan menyampaikan terima kasih kepada Satuan Tugas TMMD 0412 Lampung Utara yang telah membantu pemerintah dalam hal pembangunan dan kegiatan sosial.

Hal itu disampaikan Budi Utomo usai penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Desa Bojong Barat, Lampung Utara, Kamis 9 Agustus 2023.

Budi Utomo mengatakan tiga puluh hari pelaksanaan TMMD dan apa yang telah diperbuat satuan tugas TMMD sudah dapat dirasakan oleh masyarakat Bojong Barat. "Pembukaan badan jalan, pembuatan talud dan gorong-gorong, rehap rumah tidak laik huni, rehab masjid dan lainnya itu adalah kegiatan lintas sektoral yang cukup luar biasa dan saya sangat berterima kasih serta mengapresiasi," ujarnya.

Ke depan, dia berkomitmen bersama Kodim dan Polres untuk terus berbuat untuk kepentingan masyarakat. "Ini adalah kegiatan tahunan TNI artinya TNI akan terus ada dihati rakyat dan bersama rakyat TNI kuat," terangnya.

Budi Utomo menyatakan pemerintah kabupaten selalu siap kapan pun jika dibutuhkan dalam kegiatan atau program kegiatan TNI lainnya," katanya.

Hadir pada kesemaptan itu, Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Hilma Hadi, Danrem 043 Garuda Hitam Brigjen TNI Iwan Ma'ruf Zainudin, dan sejumlah pejabat setempat. (***)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos