DPUTR Metro Mulai Perbaiki Tiga Ruas Jalan

img
Salah stau ruas jalan utama di Kota Metro yang mulai diperbaiki DPUTR setempat

MOMENTUM, Metro--Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) Kota Metro mulai memperbaiki tiga ruas jalan utama di kota berslogan Bumi Sai Wawai itu.

Ketiga ruas jalan yang diperbaiki itu: Jalan Hasanuddin di Kecamatan Metro Timur, Jalan Sutan Syahrir di Kecamatan Metro Barat dan Jalan Doktor Soetomo di Kecamatan Metro Pusat.

Warga menyebut, perbaikan jalan sudah dilakukan sejak beberapa hari lalu."Sudah dari beberapa hari lalu (diperbaiki). Jalannya sudah mulai dikeruk," kata Siti warga di kawasan Jalan Hasanudin, Selasa (18-8-2023).

Dia berharap, hasil perbagikan jalan tersebut sesuai standar kualitas yang ditetapkan, agar tidak mudah rusak kembali. "Mudah-mudahan kualitasnya bagus. Biar jalan di Metro ini mulus," harapnya. 

Senada dikatakan Tiyono warga yang melintas di Jalan Hasanuddin. Dia bersyukur jalan tersebut mulai diperbaiki.

"Saya setiap hari, pagi dan sore selalu lewat jalan ini. Kemarin-kemarin kan  rusak parah. Alhamdulillah, sekarang mulai diperbiki. Semoga perbaikannya, tidak asal-asalan seperti yang kemarin-kemarin itu," ungkapnya.

Berdasarkan data LPSE (Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) Pemkot Metro, anggaran perbaikan Jalan Doktor Soetomo dialokasikan Rp7,4 miliar, Jalan Hasanudin Rp5 miliar dan Jalan Sutan Syahrir Rp896 juta. (**)






Editor: Munizar





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos