Agrodana Futures Resmikan Kantor Baru Cabang Bandarlampung

img
Peresmian kantor baru Agrodana Futures Cabang Bandarlampung.

MOMENTUM, Bandarlampung--Agrodana Futures meresmikan kantor cabang barunya di jalan Jendral Sudirman nomor 18 AB, Bandarlampung. 

Pialang Berjangka itu berdiri sejak tahun 2000 dan memiliki izin resmi dari Bappebti.

“Dengan kantor baru ini kami ingin melayani masyarakat Bandarlampung dan sekitarnya lebih baik lagi terutama untuk berinvestasi di pasar keuangan. Produk yang kami tawarkan meliputi perdagangan saham luar negeri, valuta asing serta komoditas,” tutur Laurentius Gunawan, MM, Direktur Utama Agrodana, Sabtu (19-8-2023).

Menurut dia, Agrodana saat ini tercatat sebagai Best GOFX Broker of The Year selama dua tahun terakhir dan memungkinkan investor untuk bertransaksi komoditas emas, minyak mentah, maupun forex dengan kontrak micro.

Selain itu, produk lain yang menarik minat investor adalah produk CFD Single Stock yang memungkinkan investor meraup keuntungan dari pergerakan harga saham perusahaan Amerika Serikat.

“CFD Single Stock memungkinkan klien mendapatkan keuntungan dari kenaikan harga saham Apple, Amazon, Google, Netflix, McDonald, Coca Cola, dsb tanpa harus membuka rekening di luar negeri. Bertransaksi CFD Single Stock melalui Agrodana menjadi pilihan yang paling pas karena kami memiliki jumlah perusahaan terbanyak di Indonesia, dan klien bisa mendapatkan dividen 100 persen sama seperti yang di Amerika," tambah Laurentius Gunawan.

Di samping itu, sambung dia, jika klien menarik saldo profitnya, dalam satu jam dijamin sudah masuk ke rekening klien. "Dan hingga hari ini kami terbukti satu-satunya pialang yang konsisten melakukan ini,” tambah dia lagi.

Berdasarkan data dari awal tahun hingga akhir Juli 2023, index saham Amerika Serikat mencatatkan kenaikan yang luar biasa, index Nasdaq 100 yang memiliki konsentrasi saham-saham perusahaan teknologi naik 45 persen, S&P 500 naik 20 persen dan Dow Jones Industrial Average naik 7 persen. Beberapa perusahaan teknologi seperti Apple mencatat kenaikan 57 persen, Microsoft naik 40 persen, Google naik 49 persen.

Kepala Cabang Agrodana cabang Lampung, Agustinus Cahyadi mengatakan, integritas adalah hal yang paling penting dalam industri keuangan. "Agrodana selalu menjalankan bisnis dengan penuh integritas, sehingga kepercayaan nasabah meningkat terus dan kami semakin berkembang," ujar dia.

Jika ada perusahaan yang menawarkan janji manis dengan jaminan profit, dan lainnya maka bisa dipastikan akhirnya tidak akan indah.

"Nasabah akan komplain karena merasa ditipu, dan hal semacam ini adalah larangan besar bagi seluruh team Agrodana. Kami selalu memberikan edukasi ke seluruh nasabah agar literasi keuangan mereka meningkat dan kami mengundang masyarakat Lampung yang ingin belajar, mari datang ke kami, kami akan berikan edukasi hingga mereka paham, dan semuanya kami berikan dengan gratis tanpa biaya apapun,” papar dia.

Memasuki gedung kantor Agrodana ini, pengunjung akan melihat dua buah boneka mascot Agrodana ukuran besar yaitu Gogo the Bull dan Flexo the Shark.

Tommy Zhu, CFA, CFP, CWM, Direktur Agrodana menjelaskan, mascot menunjukkan semangat team Agrodana. "Gogo the Bull mewakili semangat bermusyawarah, rajin bekerja dan kuat serta sering diidentikkan dengan profit di pasar keuangan. Sedangkan Flexo the Shark menunjukkan focus dan efisiensi dalam bekerja sehingga hasil bisa maksimal,” ujar dia.

Bagi masyarakat yang ingin mendapatkan edukasi terkait produk-produk saham luar negeri, komoditas emas, minyak mentah serta valuta asing bisa menghubungi kantor Agrodana terdekat atau email ke [email protected].(**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos