Penjabat Bupati Pringsewu Kukuhkan Kepengurusan HARPI Melati

img
Penjabat Bupati Pringsewu Adi Erlansyah bersama pengurus HARPI Melati kabupaten setempat

MOMENTUM, Pringsewu--Penjabat Bupati Pringsewu Adi Erlansyah mengukuhkan pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Himpunan Ahli Rias Pengantin Indonesia (HARPI) Melati kabupaten setempat periode 2023-2028. Agenda tersebut berlangsung di Hotel Urban Pringsewu, Rabu (23-8-2023).

Sebelumnyam beberapa waktu lalu kepengurus Harpi Melati yang diketuai Fitri Medaleta telah dilantik oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) HARPI Melati Provinsi Lampung Imam Kasma.

Penjabat Bupati Pringsewu Adi Erlansyah berharap, kepengurusan selalau solid dalam mewujudkan tujuan organisasi dan berinovasi mengembangkan potensi anggotanya. "Semoga HARPI Melati Pringsewu terus eksis dalam mengembangkan pontesi usaha atau jasa merias dan memberikan konstribusi positif dalam menyukseskan pembangunan di Kabupaten Pringsewu," harapny.

Dia  juga berpesan kepada para pengurus dan anggota HARPI Melati Pringsewu tetap mempertahankan dan melestarikan eksistensi budaya tata rias dari masing-masing daerah.

" Masyarakat Pringsewu ini sangat heterogen terdiri dari berbagai suku, adat istiadat dan budaya. Nah, pengurus dan anggota HARPI harus mampu mengambil peran dalam melestarikan seni budaya daerah melalui tata rias pengantin dan sebagainya," pintanya.

Ketua DPD HARPI Melati Provinsi Lampung Imam Kasma Junelis berharap, kepengurusan HARPI Melati Pringsewu dapat menyusun dan melaksanakan program kerja dengan baik, sesuai anggaran dasara dan anggaran rumah tangga organisasi.

"HARPI kabupaten harus senantiasa bersinergi DPD HARPI Provinsi Lampung maupun dengan pemerintah daerah dan pihak terkait lainnya," pintanya.

Ketua DPC HARPI Melati Kabupaten Pringsewu Fitri Medaleta menyatakan siap bersinergi dengan pemerintah daerah dan semua pihak, sesuai peran dan fungsi masing-masing.

"Kami juga berharap dukungan Pemkab Pringsewu dalam rangka melaksanakan program-program kedepan," kata Fitri. (**)






Editor: Munizar





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos