Orari Tiga Kabupaten Gelar Temu Kangen

img
Organisasi Amatir Radio Indonesia Daerah Lampung - Lokal Pringsewu gelar acara temu kangen.

MOMENTUM, Pringsewu -- Organisasi Amatir Radio Indonesia (Orari) Daerah Lampung  - Lokal Pringsewu menggelar temu kangen guna tetap menjalin keakraban diantara anggotanya yang tersebar di tiga kabupaten: Pesawaran, Pringsewu dan Tanggamus.

Kegiatan itu berlangsung di kediaman sesepuh Orari Lokal Pringsewu, yang juga Wakil Ketua Orari Daerah Lampung Marcony Semendaway di Kelurahan Pajaresuk, Kecamatan Pringsewu, Sabtu (26-8-2023) malam.

Dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Pringsewu Heri Iswahyudi yang juga Ketua Orari Lokal Pringsewu periode sebelumnya, Plt. Kadis Kominfo Kabupaten Tanggamus Suhartono, Ketua Orari Lokal Pringsewu Fauzi  serta DPP dan para pengurus beserta anggota Orari Lokal dari tiga kabupaten tersebut.

Pada kesempatan itu, Marcony meminta anggota Orari khususnya Lokal Pringsewu untuk senantiasa menjaga kekompakan dan keguyuban. Meningkatkan kembali kegiatan sosial kemasyarakatan.

"Apresiasi untuk Orari Lokal Pringsewu di bawah kepemimpinan Fauzi yang selama ini tidak pernah sepi dari kegiatan, seperti mengadakan SES, dukom  maupun mengikuti setiap event yang digelar Orari, baik pusat maupun daerah," ujarnya. 

Sementara Fauzi mengucapkan terima kasih atas dukungan jajaran pengurus Orari Daerah Lampung, dan khususnya pengurus serta seluruh anggota Orari Lokal Pringsewu, sehingga Orari Lokal Pringsewu tetap aktif dan eksis hingga saat ini.

Berbagai kegiatan juga telah dan akan terus dilaksanakan oleh Orari Lokal Pringsewu. "Alhamdullillah, Orari Lokal Pringsewu hingga kini tetap eksis, berkat dukungan seluruh kawan-kawan, baik jajaran pengurus maupun anggota Orari Lokal Pringsewu,"ucapnya.

Namun demikian, tentu masih banyak kegiatan lainnya yang belum terlaksana secara maksimal."Maka itu saya berharap dukungan serta saran dan masukan dari seluruh pihak, baik jajaran Orari Daerah Lampung maupun jajaran pengurus serta seluruh anggota Orari Lokal untuk terus memajukan organisasi Orari,"harap Fauzi. (*)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos