Sepuluh Pelajar Terjaring Razia Sat Pol PP

img
Personel Sat Pol PP Kota Metro mendata dan menyerahkan pelajar bolos ke pihak sekolah

MOMENTUM, Metro--Sepuluh pelajar: dua siswi SMP dan delapan siswa SMA/SMK terjaring razia Satuan Polisi Pamong Praja Kota Metro, Senin (5-9-2023). Para pelajar itu kedapatan berkongko ria di warung, kawasan Jalan Nangka, Kelurhan Banjarsari, Kecamatan Metro Utara pada saat jam belajar sekolah. 

Kepala Seksi Ketertiban Umum pada Satuan Polisi Pamong Praja Kota Metro Susilo mengatakan, pihaknya mendapat laporan dari aparat Kelurahan Banjarsari ada sekelompok pelajar sedang asik kongko di wilayah tersebut pada jam pelajaran sekolah.

“Jadi, kita mendapat laporan dari Lurah Banjarsari,  pelajar yang sedang membolos dan kongko di warung, Jalan Nangka. Selanjutnya tim langsung patroli ke lokasi dan mendapati para pelajar tersebut,” kataSusilo.

Pelajar yang terjaring razia itu berasal dari empat sekolah di Kota Metro dan satu sekolah di Punggur, Kabupaten Lampung Tengah.

“Mereka ini pelajar dari dari beberapa sekolah: SMP Ma'arif 5 Metro, SMK Karya Wiyata, SMA Negeri 3 Metro. Kemudian, ada juga dari SMA Negeri 1 Punggur, Kabupaten Lampung Tengah,” ungkapnya.

Selanjutnya, para pelajar yang terjaring razia itu diberikan pengarahan dan pembinaan  di kantor Sat Pol PP setempat. “Kita berikan pembinaan. Kemudian kita serahkan ke pihak sekolah masing-masing," terangnya. (**)






Editor: Munizar





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos