Warga Metro Keluhkan Kerusakan Jalan Protokol

img
Keruskan jalan protokol di Kota Metro ini menuai keluhan warga

MOMENTUM, Metro--Lagi, warga Kota Metro mengeluhkan kerusakan infrastruktur jalan. Kali ini yang dikeluhakan adalah kerusakan dua ruas jalan protokol di kota setempat: Jalan Ahmad Yani dan Jalan AH Nasution.  

"Jalan Ahmad Yani dan Jalan AH Nasution itukan, jalan protokol di tengah kota, tapi kondisinya parah," kata Anto Saputra (38) warga Metro yang kerap melintas di kedua ruas jalan tersebut, Senin (11-9-2023).

Menurut dia, kerusakan sudah lama. Namun, hingga kini belum ada upaya perbaikan yang dilakukan pihak terkait.

"Jalan itu bahaya, lubangnya besar-besar. Aspalnya juga bergelombang. Kemarin ada yang kecelakaan hingga meninggal di deket lokasi jalan berlubang itu," ungkapnya.

Hal senada disampaikan warga lainya Jamal. Dia mengaku pernah terjerembab di lubang jalan tersebut.

"Itu bahaya benar. Apa lagi kalau yang melintas orang  dari luar Metro yang tidak tahu kondisi jalan yang rusak. Saya saja yang sering melintas, pernah jatuh. Waktu itu saya naik motor malam hari karena tidak melihat ada lubang, saya terperosok dan jatuh," tuturnya.

Dia berharap, pihak terkait segera memperbaiki kerusakan jalan tersebut.  "Maunya, pemerintah cepat tanggap memperbaiki kerusakan jalan itu. Jangan sampai banyak korban, baru diperbaiki," cetusnya. (**)






Editor: Munizar





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos