Pemkot Metro Sosialisasikan Pembinaan Tenaga Kontrak

img
Sekda Pemkot Metro, Bangkit Haryo Utomo saat pimpin apel mingguan.

MOMENTUM, Metro--Pemerintah Kota (Pemkot) Metro sosialisasikan pembinaan tenaga kontrak di lima kecamatan dan meluas ke seluruh organisasi perangkat daerah (OPD) setempat.

“Hari ini Asisten 1 dan Kepala Bagian Pemerintahan melakukan apel di Kecamatan Metro Utara, kemudian Inspektorat, BKPSDM, dan Asisten 3 juga akan turun ke kecamatan lain terkait dengan pembinaan tenaga kontrak,” kata Sekretaris Kota (Sekkot) Metro, Bangkit Haryo Utomo, Senin (25-9-2023).

Bangkit juga meminta Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) dan Inspektorat Kota Metro juga melakukan pembinaan ASN dan tenaga kontrak ke seluruh OPD.

"Saya minta agar seluruh tenaga kontrak taat dalam aturan dan bekerja dengan sebaik-baiknya," tegasnya.

Kemudian, disampaikan juga oleh Bangkit kepada seluruh kepala OPD, para staf ahli, kepala bagian untuk menghadiri rapat pembahasan pengesahan APBD perubahan di Aula DPRD Kota Metro yang akan dibacakan oleh Walikota Metro.

Sekda Pemkot Metro mengimbau semua OPD untuk memasang bendera setengah tiang pada tanggal 30 September 2023 dan pada tanggal 1 Oktober akan dilaksanakan upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila yang diikuti oleh seluruh anggota Forkopimda, ASN eselon 2 dan staf yang ada di Sekretariat Daerah.

Dia juga meminta Satpol PP, BPBD, dan Dinas PUTR melalui UPT Perusahaan Air Minum (PAM) sudah menambahkan armada untuk penyaluran air bersih ke wilayah yang terdampak cuaca El Nino yang menyebabkan kekeringan melalui laporan dari lurah dan camat.(**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos