PWI Tanggamus akan Gelar Workshop Jurnalistik untuk Guru

img
PWI Kabupaten Tanggamus membahas persiapan workshop jurnalistik untuk para guru. Rapat berlangsung di Balai Wartawan Mulyadi H.S di Kotaagung.

MOMENTUM, Kotaagung --  Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tanggamus akan menggelar workshop jurnalistik untuk para guru.

"Workshop ini diikuti ratusan guru SD dan SMP di Tanggamus," kata Ketua PWI Tanggamus M. Irwan saat memimpin rapat persiapan workshop jurnalistik untuk guru di Balai Wartawan Mulyadi H.S, kompleks perkantoran Pemkab Tanggamus, Jumat 6 Oktober 2023.

Dikatakan, dalam workshop akan disampaikan tentang seluk-beluk jurnalistik. Termasuk memahami Undang-undang Pers dan Kode Etik Jurnalistik. Tujuannya, memberikan pemahaman kepada para guru di Tanggamus tentang kerja jurnalistik.

"Pematerinya akan kami datangkan dari PWI Provinsi Lampung," katanya. 

Terkait dengan waktu pelaksanaan, Irwan mengatakan masih tentatif atau belum ditentukan. Karena masih dikomunikasi dengan agenda para guru calon pesertanya. "Yang jelas sebelum tanggal 23 Oktober atau setelah tanggal 2 November,"katanya.

Dia berharap, panitia telah dibentuk untuk bekerjasama dengan baik demi suksesnya kegiatan. "Rekan-rekan panitia harus kompak agar kegiatan ini bisa berjalan dengan sukses," katanya.

Turut hadir dalam rapat, Dewan Penasehat PWI Tanggamus Sanusi, Sunaryo, Bendahara PWI Hanibal Batman dan jajaran anggota. (*)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos