Kadispora Lampung Motivasi Atlet Porwil

img
Kadispora Lampung Descatama Paksi Moeda menyaksikan pertandingan wushu Porwil XI Sumatera

MOMENTUM, Pekanbaru-- Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Lampung (Kadispora) Descatama Paksi Moeda hadir langsung menyaksikan perjuangan para atlet bertanding di ajang Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) XI Sumatera yang dihelat di Pekanbaru, Riau, Selasa (7-11-2023).

Desca mengatakan, kehadiranya di Pekanbaru, mewakili Gubernur Arinal Djunaidi untuk memotivasi para atlet Lampung yang sedang bertanding di ajang Porwil XI.

"Saya mewakili pak gubernur, untuk menyemangati para atlet yang bertanding di Porwil ini," kata Desca saat meninjau pertandingan cabor wushu di kompleks Sport Center Rumbai, Pekanbaru.

"Ya, pak gubernur pesan kepada seluruh kontingen Lampung untuk berupaya maksimal mencapai target tiga besar Porwil XI dengan tetap mengedepankan semangat sportifitas," kata Desca.

Dia juga mengapresiasi hasil yang telah dicapai kontingen Lampung selama tiga hari berlangsungnya pertandingan Porwil.

"Terimakasih kepada para atlet, pelatih, official dan seluruh kontingen yang telah bekerja keras memberikan yang terbaik untuk kejayaan olahraga Lampung," ungkapnya.

Seluruh kontingen Lampung juga diminta tetap fokus pada pertandingan. "Peluang kita untuk mencapai  target Porwil ini masih sangat terbuka. Mudah-mudahan hari ini, cobor wushu, atletik, renang dan barongsai, bisa menambah medali. Terpenting tetap jaga kekompakan," pintanya. 

Hingga hari ketiga pertandingan Porwil XI Sumatera, kontingen Lampung sudah mendulang empat emas, dua perak dan enam perunggu. Untuk sementara Lampung berada di peringkat kelima klasemen sementara perolehan medali Porwil XI Sumatera. (**)






Editor: Munizar





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos