Duel Maut, Seorang Pria Tewas Bersimbah Darah di Pasar Gedongtataan

img
Perkelahian yang menewaskan satu pria di Pasar Gedongtataan.

MOMENTUM, Gedongtataan--Seorang pria tewas bersimbah darah di Pasar Gedongtataan, Kecamatan Gedongtataan, Kabupatrn Pesawaran, Sabtu 11 November 2023 sekitar pukul 09.00 WIB.

Peristiwa nahas itu ramai menjadi perbincangan di jejaring media sosial, setelah video singkat korban yang terkapar beredar di sejumlah grup Whatsapp. 

Dalam video yang beredar, tampak pria mengenakan kaos oblong warna putih, celana jeans biru serta topi, pria malang itu mengalami luka tusuk di bagian perut dan dada sebelah kanan.

Dalam video singkat berdurasi sekitar 12 detik itu juga terlihat perkelahian antara pria berkaos putih dan pria berkaos hitam yang diduga pelaku. 

Terduga pelaku mengayunkan senjata tajam beberapa kali ke arah perut korban, setelah korban terjatuh dalam posisi terlentang, sehingga korban tewas di lokasi.

Kasat Reskrim Polres Pesawaran, AKP Supriyanto Husin membenarkan kejadian tersebut, dan pihaknya tengah melakukan pendalaman atas peristiwa yang mengakibatkan hilangnya nyawa seseorang itu.

"Betul, setelah mendapat laporan terkait kejadian tersebut, lalu tim turun ke lokasi untuk melakukan penyelidikan, termasuk mengirim tim Inafis. Kami masih identifikasi korban dan pelaku, nanti segera kami kabari," katanya. (*)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos