Wahdi Lantik Kadinsos Metro

img
Walikota Metro Wahdi Sirajuddin menandatangani berita acara pelantikan kepala dinas sosial setempat

MOMENTUM, Metro--Walikota Metro Wahdi Siradjuddin, melantik Sri Amanto sebagai Kepala Dinas Sosial setempat, Senin (13-11-2023).

Wahdi mengatakan, pelantikan dan pengambilan sumpah  Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama itu untuk mengisi posisi jabatan kepala organisasi perangkat daerah yang lowong. Sehingga dapat memantapkan dan meningkatkan kembali kinerja pemerintah daerah. Selain itu sebagai bentuk pola pembinaan karier aparatur sipil negara.

“Saya ingin menyampaikan kepada semua, pelantikan tetap mengacu pada evaluasi kinerja para pejabat dan  didasari pada kebutuhan pelaksanaan program kerja di lingkup organisasi perangkat daerah," kata Wahdih.

Proses pengisian jabatan lowong tersebut tetap mempertimbangkan berbagai masukan dan hasil kajian dari Tim Penilai Kinerja Pemerintah Kota Metro. "Parameter utama yang digunakan dalam menentukan jabatan bagi setiap aparatur sipil negara, memalui pertimbangan aspek kepangkatan, pengalaman tugas, kompetensi, integritas, moralitas, pendidikan, serta komitmen dan tanggungjawab terhadap tugas," paparnya.

Dia meminta para, pejabat yang baru dilantik senantiasa berfikir positif bahwa penempatanya pada jabatan yang baru adalah sebagai pemenuhan kebutuhan organisasi perangkat daerah.

"Saya berharap Bapak Amanto dapat melaksanakan amanah ini sesuai tugas pokok dan fungsinya," pintanya.

Usai dilantik sebgai Kepala Dinsos Kota Metro, Sri Amanto menyampaikan terimakasih atas kepercayaan tersebut.

“Saya mengucapkan terimakasih, dengan jabatan yang baru saya emban. Insyaallah saya akan berupaya keras dan mengedepankan integritas dalam menjalankan amanah ini demi peningkatan kualitas pelayanan sosial di Kota Metro," tegasnya. (**)






Editor: Munizar





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos