Hotel Grand Mercure Tawarkan Harga Spesial Selama Soft Opening

img
Hotel Grand Mercure

MOMENTUM, Bandarlampung—Hotel Grand Mercure yang berada di Jalan raden Intan Bandarlampung sudah siap beroperasi.  Hotel Bintang 5 yang memiliki Gedung tertinggi di Sumatera ini akan melakukan Soft Opening pada tanggal 18 November 2023 mendatang. 

Hotel akan grand opening pada Maret 2024 berbarengan dengan grand opening Grand Mall yang ada di dalam Grand Mercure Lampung.

Grand Mercure Lampung merupakan hotel dengan brand internasional dibawah naungan Accor. Memiliki konsep modern dengan tidak meninggalkan khas budaya Lampung. Hotel tertinggi dengan 38 lantai ini, memiliki 344 kamar mulai tipe superior, tipe suite dan pent house. 

Marketing Communication Manager Hotel Grand Mercure Lampung Rizki Cipta Satria mengatakan selama soft opening dari tanggal 18 November – 31 Januari 2024 pihaknya akan memberikan harga khusus untuk tipe kamar superior diharga Rp 1.350.000. Dengan harga ini tamu bisa menginap dan mendapatkan fasilitas yang ada di Grand Mercure secara gratis kecuali Spa dan Karaoke.

Grand Mercure juga memiliki kamar tipe pool suite dimana kamar memiliki fasilitas kolam renang outdoor pribadi, sehingga pengunjung serasa menginap di villa.

Selain kamar, Grand Mercure juga memiliki fasilitas 11 metting room . ada Diamond Grand Ballroom yang bisa menampung 1.650 pax dengan fasilitas videotron dan 2 ballroom, yang ada di lantai 6. Fasilitas lainnya yang ada di Grand Mercure ada kolam renang, spa, gym, pool, pool bar, karaoke dan masih banyak yang lainnya.

Menurut Rizki, semua fasilitas terbaik akan dihadirkan di Grand Mercure Lampung, hingga fasilitas resto pun kami hadirkan yang terbaik dengan menyuguhkan menu tradisonal hingga western, di Restoran Flamboyan yang berada di lantai 5.

Selain itu, di lantai 38 kita menghadirkan sora lounge dan lounge exclusive yang menawarkan konsep sharing food. Dimana pengunjung perlu melakukan reservasi untuk bisa masuk, dan menikmati keindahan kota Bandarlampung dari lantai tertinggi di Grand Mercure. 

“Dengan hadirnya Grand Mercure ini, kami mengenalkan ke masyarakat Lampung hotel bintang 5 yang tertinggi di Sumatera. Dan kehadiran hotel kami ditunjukan untuk semua market,”ujar Rizki. (**)









Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos