Tanggamus Bahas Percepatan Operasional Dermaga Pelabuhan Batubalai dengan Pelindo

img
Pemkab Tanggamus diskusikan percepatan operasional Dermaga Pelabuhan Batubalai di Kecamatan Limau dengan Pelindo Regional 2 Panjang.

MOMENTUM, Bandarlampung -- Penjabat (Pj) Bupati Tanggamus, Mulyadi Irsan mendiskusikan percepatan persiapan operasional Dermaga Pelabuhan Batubalai dan peningkatan perekonomian dengan Pelindo Regional 2 Panjang.

Diskusi berlangsung dalam kunjungan dan silaturahmi Pj Bupati Tanggamus ke Pelindo Regional 2 Panjang, Bandarlampung, Rabu 29 November 2023.

Pj Bupati Tanggamus menilai, operasional Dermaga Pelabuhan Batubalai dinilai penting karena terkait dengan peningkatan perekonomian, khususnya di wilayah Kabupaten Tanggamus.

Hadir pada kesempatan tersebut, Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Perhubungan Suhartono, Kabid Angkutan Rico beserta jajaran petinggi Pelindo Regional 2 Panjang.

General Manager (GM) Pelindo Regional 2 Panjang, Imam Rahmiyadi, mengatakan siap membantu memfasilitasi rencana percepatan persiapan operasional Dermaga Pelabuhan Batubalai. Khususnya terkait dengan kepelabuhanan.

Sementara Mulyadi Irsan mengatakan Pemerintah Kabupaten Tanggamus sangat mengapresiasi Pelindo Regional 2 Panjang sebagai perusahaan BUMN yang bergerak di bidang jasa kepelabuhanan terus berinovasi mendukung pengembangan dermaga Pelabuhan Batubalai yang berada di Kecamatan Limau. (*)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos