Mesuji Terima Penghargaan SAKIP Predikat B

img
Pj Bupati Mesuji Sulpakar menerima penghargaan Evaluasi SAKIP dengan Predikat B

MOMENTUM, Mesuji--Pemerintah Kabupaten Mesuji menerima penghargaan Evaluasi Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) dengan predikat B, dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB).

Penghargaan tersebut diserahkan langsung Menteri PAN-RB Abdullah Azwar Anas kepada Penjabat Bupati Mesuji Sulpakar. Penyerahan penghargaan berlangsung di Nusa Dua Convention Center, Kabupaten Badung, Provinsi Bali, Rabu (6-12-2023)

MenPAN-RB Abdulah Azwar Anas mengatakan, penghargaan tersebut sebagai bentuk apresiasi kepada instansi dan pemerintah daerah yang telah memberikan upaya terbaik dalam mengelola birokrasi dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Evaluasi nilai SAKIP menjadi indikator utama dalam mengukur transparansi, akuntabilitas, dan kinerja instansi pemerintah," kata MenPAN-RB.

PJ Bupati Mesuji Sulpakar mengatakan, penghargaan tersebut bukti komitmen dan dedikasi jajaran pemkab setempat dalam meningkatkan pelayanan publik serta efisiensi penggunaan anggaran.

"Penghargaan ini menjadi motivasi bagi kami untuk terus berinovasi dan berkolaborasi dalam mencapai peningkatan kinerja yang lebih baik lagi," kata Sulpakar.

Meski demikian, dia mengingatkan kepada seluruh jajaran Pemkab Mesuji agar tidak berpuas diri. Namun, menjadi penghargaan tersebut sebagai acuan untuk meraih hasil yang lebih baik lagi.

"Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran pemkab atas semangat dan kerja kerasnya membangun Kabupaten Mesuji. Tak terkecuali seluruh unsur Forkopimda dan masyarakat. Mari kita perkuat persatuan dan kolaborasi membangun Mesuji menjadi lebih baik lagi," ajaknya. (**)






Editor: Munizar





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos