Granat Pringsewu Kerjasama dengan PWI

img
Penandatanganan nota kesepahaman kerjasama antar PWI Kabupaten Pringsewu dan DPC Granat setempat

MOMENTUM, Pringsewu--Dewan Pengurus Cabang Gerakan Nasional Antinarkotika (Granat) Kabupaten Pringsewu menjalin kerjasama dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) setempat.

Kerjasama Percepatan Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) itu dituangkan dalam nota kesempahaman yang ditandatangani Ketua DPC Granat Pringsewu Fauzi dan Ketua PWI Pringsewu Agus Tri Wahyudi. Penandatanganan berlangsung di Aula Kampus STIT Pringsewu, Minggu (24-12-2023).

Ketua DPC Granat Pringsewu Fauzi berharap, kepada semua pihak tetap konsisten dalam upaya pencegahan bahaya narkoba di kabupaten setempat.

Granat Pringsewu komitmen terus melakukan upaya pencegahan penyalahagunaan narkoba, khususnya bagi generasi. "Mencegah penyalahgunaan narkoba tidak bisa hanya dilakukan sendiri. Perlu dukungan berbagai elemen. Salah satunya PWI. Kerjasama dengan PWI ini adalah bentuk komitmen kami (Granat) untuk terus melakukan upaya pencegahan penyalahgunaan narkoba," terangnya.

Ketua PWI Pringsewu Agus Tri Wahyudi mengatakan, salah satu fungsi pers adalahsebagai kontrol sosial.

"Kerjasama ini, adalah bagian dari upaya kami melaksanakan fungsi pers sebagai kontrol sosial sekaligus fungsi pendidikan, dalam hal ini mengedukasi masyarakat terkait bahaya penyalahgunaan narkoba," kata Agus.

Prosesi penandatangan nota kesepahaman kerjasama tersebut juga dihadiri: Asisten bidang Pemerintahan dan Kesra Pemkab Pringsewu Ikhsan Hendrawan, Pabung Kodim 0424 Tanggamus/Pringsewu, Kasat Narkoba Polres Pringsewu dan BNN Tanggamus. (**)






Editor: Munizar





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos