PWI Tubaba dan RS Asy Syifa Kerja Sama Layanan Kesehatan untuk Wartawan

img
Direktur RS Asy-Asyfa Medika Edi Anwar dan Ketua PWI Tubaba Dedi Priyono.

MOMENTUM, Panaragan--Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) dan Rumah Sakit Asy-Syifa Medika menjalin kerja sama pelayanan kesehatan terhadap anggota dan keluarga PWI Tubaba.

Naskah kerja sama atau MoU ditandatangani Ketua PWI Tubaba, Dedi Priyono dan Direktur Utama RS Asy-Syifa Medika, Edi Anwar di Sekretariat PWI Tubaba, Kamis 28 Desember 2023.

Kerja sama ini, kata Dedi, berawal dari kunjungan PWI Tubaba ke RS Asy-Syifa Medika pada Oktober 2023. Dalam pertemuan itu dibicarakan tentang pentingya memberikan pelayanan kesehatan kepada wartawan dan keluarganya. Untuk ini, akan diterbitkan kartu khusus untuk mendapatkan layanan kesehatan dari RS Asy Syifa.

"Seluruh keluarga besar PWI Tubaba yang membutuhkan layanan kesehatan tinggal menunjukkan kartu Privilage, dan RS Asy-Syifa Medika Tubaba akan memberikan pelayanan sesuai dengan kesepakatan kerjasama. Hari ini alhamdulillah bisa kita tandatangani bersama," ungkap Dedi.

Sementara itu Direktur Utama RS Asy-Syifa Medika, Edi Anwar, menyampaikan terima kasih atas kerja sama tersebut dan menjelaskan manfaatnya di hadapan seluruh pengurus PWI Tubaba. 

"Dengan kartu Privilage, wartawan PWI Tubaba dan keluarganya dapat menikmati layanan kesehatan khusus, termasuk upgrade fasilitas secara gratis," Jelasnya 

Direkrut RS Asy-Syifa Medika Tubaba itu menekankan kemudahan proses pelayanan dengan cukup menunjukkan kartu Privilage kepada bagian administrasi RS Asy-Syifa Medika Tubaba.

"Penandatanganan MoU dan penyerahan kartu Privilage ini diharapkan memberikan kemudahan dan keistimewaan dalam akses layanan kesehatan bagi anggota PWI Tubaba dan keluarganya," katanya. (*)






Editor: Munizar





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos