Forkopimda Pringsewu Pantau Stok dan Harga Bahan Pokok

img
Forkopimda Kabupaten Pringsewu memonitoring stok dan harga bahan pokok di Pasar Sukoharjo

MOMENTUM, Sukoharjo--Usur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Pringsewu: Penjabat Bupati Adi Erlansyah, Kapolres Pringsewu AKBP Benny Prasetya dan Ketua DPRD Suherman, turun ke Pasar Sukoharjo, Selasa (16-1-2024).

Kedatangan unsur forkopimda tersebut ke Pasar Sukohrjo untuk memantau langsung stok dan harga bahan kebutuhan pokok.

"Hari ini kita monitoring ke pasar, untuk mengetahui secara langsung kondisi stok dan harga bahan kebutuhan pokok, menjelang pemilu tanggal 14 Februari mendatang," kata Pj Bupati Pringsewu Adi Erlansyah.

Berdasarkan hasil monitoring tersebut, secara umum stok bahan pokok di Kabupaten Pringsewu, mencukupi. Begitu juga dengan harganya yang relatif stabil.

Hal senada disampaikan Kapolres Pringsewu AKBP Benny Prasetya. Menurut dia, monitoring tersebut nbagian dari upaya pihak kepolisian menjaga stabilitas perekonomian menjelang pemilu 2024.

"Ini komitmen kami besama Forkopimda untuk terus berkoordinasi dalam menjaga stabilitas ekonomi  masyarakat di Kabupaten Pringsewu, menjelang pemilu," tegasnya.

Kapolres mengimbau para pedagang menjaga ketersediaan stok dan tidak menaikan harga yang berlebihan.

Dia berharap, monitoring tersebutdapat memberikan kepastian kepada masyarakat, bahwa pemerintah dan kepolisian berkomitmen melindungi kepentingan ekonomi masyarakat.

Turut serta dalam monitoring tersebut: Perwira Penghubung Kodim 0424/Tanggamus Pringsewu Mayor Sarwan, dan sejumlah kepala organisasi perangkat daerah setempat. (**)






Editor: Munizar





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos