Sekda Mesuji Lantik Dua Camat: Hendra Kurniawan dan Belly Oscar

img
Seremoni pelantikan 61 pejabat di lingkup Pemkab Mesuji

MOMENTUM, Mesuji--Sekretaris Daerah Kabupaten Mesuji Syamsuddin melantik 61 pejabat administrator dan pengawas, di lingkup Pemkab setempat, Senin, (12-2-2024). 

Dua dari pejabat yang dilantik itu sebagai camat: Hendra Kurniawan yang sebelumnya menjabat  Kabid Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik Diskominfo Mesuji, dilantik sebagai Camat Rawajitu Utara. Sedangkan Belly Oscar yang sebelumnya menjabat camat Mesuji Timur digeser sebagai Camat Simpangpematang.

"Selamat kepada saudara-saudara yang telah dilantik. Semoga dapat mengemban amanah dengan baik dan penuh tanggung jawab," kata Sekda mewakili Penjabat Bupati Mesuji Sulpakar.

Dia mengingatkan, tanggung jawab yang diemban bukan hal yang ringan. Memerlukan integritas, kerja keras, dan kemampuan untuk beradaptasi dengan dinamika lingkungan kerja.

"Saya yakin dengan semangat gotong royong dan kolaborasi yang kuat, kita mampu menghadapi tantangan dan mencapai tujuan bersama," harapnya.

Kepada  para kepala organisasi perangkat daerah, diminta lebih maksimal melaksanakan tugas dan kewajiban sesuai fungsi masing-masing.

"Kita harus intensif melakukan konsolidasi untuk mencari formulasi yang tepat menentukan arah kebijakan menuju Kabupaten Mesuji yang lebih baik," ajaknya. (**)






Editor: Munizar





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos