PWI Kirimkan 215 Wartawan ke HPN

img

MOMENTUM, Bandarlampung--Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung akan memberangkatkan 215 anggotanya untuk mengikuti peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2024 di Jakarta, 17 hingga 20 Februari.

Jumlah itu terdiri pengurus dan anggota PWI Lampung beserta kabupaten/kota. Rinciannya: 30 orang dari PWI provinsi, PWI Pesawaran 4 orang, Lampung Tengah 3 orang, Waykanan 10 orang, Lampung Barat 3 orang, Tulangbawang 3 orang, Pringsewu 25 orang, Lampung Timur 10 orang, Lampung Selatan 3 orang, Tulangbawang Barat 45 orang, Mesuji 6 orang.

"Total yang berangkat HPN kali ini sebanyak 215 orang. Untuk teknis pemberangkatan ada yang naik pesawat ada yang pakai jalur darat," kata Ketua PWI Lampung Wirahadiukusumah, Sabtu (17-2-2024).

Dia menjelaskan, seluruh kontingen PWI Lampung akan mengikuti berbagai rangkaian kegiatan HPN.

"Semua pengurus dan anggota yang hadir nantinya akan mengikuti berbagai macam kegiatan, termasuk seminar," jelasnya.

Pemimpin Umum media rilis.id Lampung ini menghimbau semua pengurus dan anggota IKWI yang akan berangkat bisa menjaga kesehatan sehingga nantinya bisa mengikuti semua tahapan.

"Rombongan PWI Lampung terutama dari kabupaten kota sudah mulai berangkat hari ini yang via darat, Untuk yang provinsi besok via pesawat dan juga darat. Saya minta jaga nama baik Lampung dan sukseskan HPN," tutupnya. (**)









Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos