HUT ke-16, PLN Tarahan Gelar Berbagai Kegiatan

img

MOMENTUM, Tarahan -- Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-16, PLN Nusantara Power Unit Pelaksana Pembangkitan (NP UPK) Tarahan Lampung Selatan berbagi kebahagiaan dengan pegawai, tenaga alih daya dan masyarakat sekitar perusahaan.

Beragam kegiatan diselenggarakan untuk memeriahkan HUT PLTU Tarahan dan Bulan K3 Nasional 2024. Seperti, jalan sehat, lomba ketangkasan pemadam kebakaran dan penandatangan komitmen K3. 

Hal ini merupakan momentum pengingat yang dapat meningkatkan kesadaran mengenai pentingnya penerapan budaya keselamatan dan kesehatan kerja dalam kegiatan operasional maupun aktivitas sehari hari.

Kegiatan itu dihadiri jajaran manajemen, Pegawai, dan Tenaga Alih Daya dilingkungan PLN Nusantara Power UPK Tarahan.

Selain itu, PLN NP UPK Tarahan juga melaksanakan program pemberian bantuan 200 paket sembako kepada warga sekitar ring satu dan pemberian santunan kepada panti asuhan pada Jumat, 23 Februari 2024.

Pemberian sembako ini dilakukan langsung oleh Manajemen PLN NP UPK Tarahan melakukan kunjungan ke rumah warga dalam rangka silaturahmi.

Manager PLN NP UPK Tarahan, Dwi Suprianto mengatakan, pemberian sembako diharapkan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar. "Kami mohon dukungan dan doanya agar kegiatan kami dalam melistriki nusantara diberikan kelancaran sesuai amanah," kata Dwi.

"Selaras dengan hal tersebut, manajemen berharap dengan adannya kegiatan ini, para pekerja semakin kompak dan selalu menjaga keselamatan dalam bekerja.

Kepala Dusun Mataram Desa Rangai Tritunggal , Heriyanto menyampaikan terima kasih kepada PLN NP UPK Tarahan yang telah memberikan perhatian kepada warga sekitar perusahaan.

Pada kesempatan yang sama, PLN NP UPK Tarahan melakuan syukuran dan potong tumpeng dalam ulang tahun ke 16 serta meluncurkan tagline dan logo terbaru "be the L16HT" lean, integrity, green, harmony, trusted.

"Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan keharmonisan antara pegawai dan  tenaga alih daya dalam memajukan bisnis di PLN NP UPK Tarahan" kata Dwi.

Rangkaian acara ditutup dengan pembagian doorprize dan penyerahan hadiah pemenang beberapa perlombaan acara HUT ke 16 ini. (**)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos