Polres Merto Ringkus Pelaku Curat, Salah satunya Okunm Mahasiswa

img
Konferensi pers kasus Curat Polres Metro.

MOMENTUM, Metro--Polres Metro meringkus tiga pelaku pencurian dan pemberatan (Curat). Salah satu pelaku merupakan seorang mahasiswa perguruan tinggi di Bumi Sai Wawai.

Kapolres Metro AKBP Heri Sulistyo Nugroho  yang diwakilkan oleh Wakapolres Metro Kompol Sigiet Aji Vambayun mengatakan ketiga pelaku tersebut masing-masing berinisial M (19) dan MA (19), keduanya merupakan warga Kabupaten Lampung Tengah dan RP (20) warga Metro Timur.

"Dalam kegiatan Konferensi Pers tersebut Wakapolres juga menjelaskan bahwa dua pelaku yaitu M dan MA merupakan komplotan yang sering beraksi di Kota Metro, diketahui dari hasil pengakuan keduanya," kata dia saat Konferensi Pers di Gedung Sat Reskrim, Polres Metro, Senin (25-3-2024).

Menurut pengakuan pelaku, dia menambahkan, pelaku sudah enam belas kali beraksi di Kota Metro, Sedangkan pelaku RP merupakan seorang mahasiswa di salah satu Universitas di Kota Metro.

Wakapolres Metro berpesan agar masyarakat tetap selalu waspada dimanapun berada terlebih saat ini adalah momen Ramadhan menjelang Hari Raya Idul Fitri yang kemungkinan besar aksi kriminalitas akan meningkat.

"Kami akan kejar dan akan kami tangkap dimanapun kalian bersembunyi dan apabila tertangkap, kami akan lakukan tindaka tegas terukur," pungkasnya.(**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos