Safari Ramadan, Pj Bupati Pastikan Pembangunan di Ambarawa

img
Penjabat (Pj) Bupati Pringsewu Marindo Kurniawan menyerahkan bantuan kepada masyarakat di sela-sela agenda Safari Ramadan./ist

MOMENTUM, Pringsewu--Penjabat (Pj) Bupati Pringsewu Marindo Kurniawan siap memperjuangkan realisasi berbagai program  pembangunan pada tahun 2024.

Diantaranya pembangunan di Kecamatan Ambarawa yakni peningkatan jalan latasir ruas Pekon Kresnomulyo, Sumberagung dan Ambarawa, serta peningkatan kapasitas struktur jalan rigid ruas Pekon Tanjunganom, rehabilitasi saluran pembuang Pekon Margodadi dan Ambarawa Timur.

Hal itu mengacu dari hasil Musrenbang Pekon dan Kecamatan yang dilakukan beberapa waktu sebelumnya. "Semoga tahun 2024 ini program tersebut akan terwujud," tegas Marindo.

Pj Bupati Pringsewu menegaskan hal itu saat menghadiri Safari Ramadhan tingkat Kabupaten Pringsewu berlangsung di Masjid Nurul Huda, Pekon Persiapan Kresnomulyo Barat, Kecamatan Ambarawa, Jumat (22-3-2024).

Marindo Kurniawan yang didampingi Sekda Heri Iswahyudi pun menyerahkan sejumlah bantuan.

Selain itu, Pj Bupati Marindo juga akan memberikan bantuan peralatan industri dan pembinaan ke Industri Kecil dan Mikro yang tersebar di sejumlah pekon. 

Sedangkan pada sektor pembangunan lainnya, akan dibentuk Desa Tangguh Bencana (Destana) dan bantuan sarana dan prasarana bagi Pekon Persiapan Krenomulyo Barat.

"Saya berharap bantuan yang diberikan dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya sesuai peruntukannya," ucapnya. 

Turut hadir pada acara Safari Ramadan tersebut, Ketua TP-PKK Pringsewu Agnesia BR Marindo, serta jajaran pemerintah daerah dan forkopimda Kabupaten Pringsewu, camat dan kapekon serta tokoh masyarakat setempat.(**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos