Gita Kurniawan Pimpin PODSI Lampung

img
Gita Kurniawan (dua dari kanan) terpilih secara aklamasi sebagai Ketua PODSI Provinsi Lampung masa bakti 2024-2028

MOMENTUM, Bandarlampung--Gita Kurniawan terpilih sebagai Ketua Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI) Provinsi Lampung masa bakti 2024-2028.

Gita terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Provinsi Luar biasa (Musprovlub) PODSI Lampung yang berlangsung di Sekretariat Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Lampung, kompleks Pusat Kegiatan Olah Raga (PKOR) Wayhalim, Bandarlampung, Sabtu (27-4-2024).

Usai terpilih, Gita menyampaikan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan untuk memimpin PODSI Lampung empat tahun kedepan.   

"Atas Rahmat Allah Subhanahu Watalla, kita berucap syukur karena musprovlub ini berjalan baik, lancar tanpa halangan. Terimakasih kepada seluruh pengurus PODSI kabupaten/kota dan perwakilan klub yang telah mempercayakan amanah kepada saya untuk memimpin PODSI Lampung," kata Gita.

Dia juga menyampaikan tekad untuk mengembangkan dan meningkatkan prestasi olahraga dayung di Provinsi Lampung. "Ini amanah yang tidak ringan. Namun, tentunya dengan tekad dan kebersamaan, kita yakin dapat mengembangkan dan meningkatkan prestasi olahraga dayung, mengharumkan nama Lampung di level nasional, bahkan internasional," tegasnya. 

Pengurus Besar PODSI melalui Ketua Bidang Organisasi Hifni Hasan menyampaikan selamat atas pelaksanaan Musprovlub PODSI Lampung yang berjalan lacar dan telah menghasilkan ketua terpilih.

"Pengprov PODSI Lampung harus berjalan dan menuju arah yang lebih baik. Hubungan yang baik antara pengurus cabang olahraga dan atlet harus dibangun, untuk mencapai peningkatan prestasi," kata Hifni.

Turut hadir dalam Musprovlub tersebut Ketua Bidang Organisasi KONI Lampung AKBP (Purn) AM Harahap dan Perwakilan Pangkalan Angkatan Laut Lampung Mayor Laut (P) Agus Triyono. (**)






Editor: Munizar





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos