Grand Mercure Lampung Bagikan Hewan Kurban ke Masjid Sekitar Hotel

img
Penyerahan hewan kurban kepada masyarakat sekitar Grand Mercure Lampung. Foto. Ist.

MOMENTUM, Bandarlampung--Pada Hari Raya Iduladha 1445 Hijriah, Grand Mercure Lampung membagikan hewan kurban ke masjid-masjid di area hotel. Kegiatan corporate social responsibility (CSR), itu merupakan bentuk kepedulian hotel terhadap masyarakat sekitar untuk turut merasakan kebahagiaan di momen istimewa ini.

Hewan kurban dibagikan kepada beberapa masjid di sekitar hotel. Pembagian hewan kurban dilakukan secara simbolis oleh Samian Raias, General Manager Grand Mercure Lampung kepada perwakilan masjid-masjid tersebut.

“Iduladha merupakan momen spesial bagi umat Islam untuk berbagi kebahagiaan dengan sesama. Melalui kegiatan CSR ini, kami ingin menunjukkan kepedulian Grand Mercure Lampung terhadap masyarakat sekitar dan turut membantu mereka dalam merayakan Idul Adha,” ujar Samian Rais, General Manager Grand Mercure Lampung, Senin 17 Juni 2024.

Kegiatan CSR ini tidak hanya bertujuan untuk berbagi kebahagiaan, tetapi juga untuk menjalin hubungan yang lebih erat dengan masyarakat sekitar. Grand Mercure Lampung berharap dengan adanya kegiatan ini, hotel dapat terus berkontribusi positif bagi lingkungan dan masyarakat di sekitarnya. (**)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos