PWI Tulangbawang Barat Potong Dua Ekor Sapi Kurban

img
Ilustrasi. Ist.

MOMENTUM, Panaragan -- PWI Kabupaten Tulangbawang (Tubaba) pada Iduladha 1445 Hijriah melakukan penyembelihan hewan kurban di Balai Wartawan Profesor Bagir Manan di kawasan Uluan Nughrik Tubaba, Selasa 18 Juni 2024. 

Ketua PWI Tubaba yang juga Koordinator Lintas Organisasi Pers setempat, Dedi Priyono mengatakan hewan korban yang dipotong berupa dua ekor sapi. Daging kurban akan dibagikan kepada para jurnalis yang tergabung dalam sejumlah organisasi wartawan di Tubaba.

Dikatakan Dedi Priyono, dua ekor sapi itu berasal dari 12 dermawan, yang terdiri dari aparatur sipil negara (ASN) dan karyawan Bank Lampung di Tubaba. Secara simbolis, hewan kurban itu diserahkan  kepada PWI untuk didistribusikan kepada para wartawan yang bertugas di Tubaba.

"Atas nama seluruh wartawan di Tubaba, saya menyampaikan terima kasih atas kurban yang diberikan. Semoga sifat darmawan bagi yang berkurban mendapatkan rizki yang berlimpah dan menjadi amal ibadah mereka," kata Dedi Priyono, Senin (17/6/2024). 

Sementara itu, Kepala Dinas Kominfo Tubaba Eri Budi Santoso didampingi Kepala Dinas Peternakan Tubaba Nazaruddin, mengatakan sesuai dengan amanah pemberi kurban, dua ekor sapi diserahkan melalui Ketua Lintas Organisasi Pers Tubaba.

Soal pembagian daging kurban, kata dia, sepenuhnya diserahkan kepada Lintas Organisasi Pers. "Semoga kurban yang diberikan dapat diterima dengan ikhlas dan berkah," katanya. (**)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos